Sabtu, 18 Mei 2013

Aplikasi BBM for iOS dan Android hanya akan Tersedia untuk Perangkat Smartphone


BlackBerry baru saja mengumumkan melalui CEOnya, Thorsten Heins, bahwa mereka akan menyediakan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk iOS dan Android. Dan hal ini kemudian diperjelas dengan pernyataan kepada BlackBerry Software Portfolio, Vivek Bhardwaj dalam sebuah wawancara dengan TrustedReviews.

Dalam wawancaranya tersebut, Bhardwaj mengatakan bahwa pihaknya lebih memfokuskan diri untuk peluncuran aplikasi BBM di smartphone, baik itu smartphone Android ataupun iOS. Sementara itu untuk BBM di perangkat tablet ataupun iPad, Bhardwaj mengatakan bahwa hal tersebut tidak menjadi prioritas dari BlackBerry.
Lebih lanjut Bhardwaj mengatakan bahwa penyediaan aplikasi BBM untuk smartphone dikarenakan ponsel lebih mobile ketimbang tablet. Namun dia tidak menjelaskan mengenai rencana ke depan dari BlackBerry terkait aplikasi BBM tersebut. Jadi bisa saja setelah peluncuran aplikasi BBM untuk smartphone Android dan iOS, mereka juga akan menyediakan untuk tablet ataupun perangkat berlayar besar lainnya seperti smart TV atau desktop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar