Selasa, 28 Mei 2013

HTC Desire 600 kini Mulai Dijual di Rusia dengan Harga 5,3 Juta Rupiah



Smartphone paling gres dari HTC, yakni HTC Desire 600 baru saja diperkenalkan. Namun tak selang lama, handphone yang satu ini sudah mulai bisa dipesan oleh konsumen. Dan yang pertama kali sepertinya adalah pecinta smartphone di Rusia.

Dalam situs online Messenger, Desire 600 ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni sekitar 16.990 ruble atau 5.3 juta rupiah. Sementara itu HTC Online store Rusia membanderol smartphone ini dengan harga yang lebih murah, yakni 15.990 atau 4.9 juta rupiah.
Handphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 200 dengan dukungan RAM berkapasitas 1GB. Berikutnya, handphone ini juga menggunakan layar berukuran 4.5 inci Super LCD2 qHD, OS Android Jelly Bean 4.1, kamera utama 8MP serta baterai berkapasitas 1860 mAh. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan dual speaker yang terletak pada bagian depan.
Smartphone ini pun dikabarkan bakal hadir di beberapa negara berkembang. Terlebih handphone ini dilengkapi dengan fitur dual SIM card. Jadi kemungkinan handphone ini juga bakal dijual di tanah air, di mana smartphone dual SIM card cukup populer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar