Selasa, 28 Mei 2013

Sony Xperia S39h Dengan Processor MediaTek MT6589, Bocor di Internet


Meskipun belum diketahui nama asli yang disandangnya, namun orang-orang di Xperiablog kabarnya telah lebih dulu membocorkan keberadaan model smartphone Sony Xperia S39h terbaru mendatang.

Dari usungan nomor model S39h, maka dapat dipastikan kalau model smartphone tersebut bakal diperuntukkan khusus untuk pasaran Cina dan bukan untuk pasaran global. Hal ini tentunya sangat beralasan mengingat untuk nomor model perangkat besutan Sony yang bakal dipasarkan di Cina selama ini selalu dimulai dengan huruf “S”, “M” ataupun “L”. Namun begitu, tak tertutup kemungkinan pula kalau smartphone Sony terbaru tersebut juga bisa memiliki varian internasional.
Berbeda dengan kebanyakan model smartphone Sony sebelumnya, Sony Xperia S39h ini bisa jadi adalah smartphone Sony pertama yang didukung oleh kehandalan processor quad core MediaTek MT6589. Terlebih dengan harga processor jenis ini yang cukup terjangkau, maka banyak pihak yang memperkirakan Sony Xperia S39h ini juga bakal dipasarkan dengan harga yang super terjangkau pula tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar