Sabtu, 18 Mei 2013

Sony Xperia ZR Jagoan Tahan Air Sony Terbaru Layar 4.6 Inci, Kamera 13Mp Exmor RS dan Prosesor Quad Core 1.5 Ghz


Sony Xperia Z saat ini tergolong laris di pasaran, tapi sebagian pengguna mungkin lebih menyukai ukuran yang lebih kecil dan tentunya harga lebih murah, oleh karena itulah Sony menghadirkan adik Xperia Z bernama Xperia ZR, dengan layar berukuran 4.6 inci tapi tetap memiliki kelebihan dari Xperia Z yaitu tahan air dan debut dengan sertifikasi IP55 dan IP58. Dan prosesor quad core Snapdragon S4 1.5Ghz pun dibenamkan pada Xperia ZR ini. Hanya saja Xperia ZR tidak memiliki resolusi layar FULL HD tapi HD saja yaitu 720x1280px. Spesifikasi lain adalah memori 2GB RAM,konektivitas LTE, Bluetooth 4.0 serta ada dukungan NFC sedangkan OS yang digunakan adalah Android 4.1 Jelly Bean.

Kamera pada Xperia ZR mampu merekam video FULL HD dalam air maupun mengambil gambar foto di mana kamera pada ponsel ini menggunakan sensor 13Mpx Sony Exmor RS dengan kemampuan HDR yang juga mampu mengambil gambar 15 frame per detik dalam mode burst. Selain itu kamera ini dilengkapi 16x digital zoom dengan auto focus.
Layar ponsel Sony Xperia ZR ini menggunakan teknologi HD Reality Display dengan engine Mobile Bravia 2 yang mampu menampilkan kontras lebih baik yg diadopsi dari teknologi TV Sony bahkan dioptimasikan dengan panel kaca OptiContrast untuk meminimalisasi refleksi dan menampilkan hasil lebih jelas di kondisi terang.

Xperia ZR ditawarkan dalam 4 pilihan warna yaitu hitam, putih, pink dan mint.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar