Senin, 20 Mei 2013

Ultrabook Asus Zenbook Infinity Dirumorkan bakal Mempunyai Ketebalan hanya 15.5 Milimeter dan Berbalutkan Gorilla Glass 3


Ultrabook terbaru dari Asus berlabel Zenbook Infinity secara resmi akan diperkenalkan dalam acara Computex 2013 mendatang. Ultrabook yang satu ini pun dijanjikan bakal mempunyai ukuran yang super tipis dan desain yang lebih menarik dibandingkan generasi Zenbook sebelumnya.

Pertama, dari segi ketebalan, Zenbook Infinity ini bakal memiliki ukuran 14 persen lebih tipis dibandingkan model Zenbook sebelumnya. Dengan ketebalan hanya 15.5 milimeter yang dipadukan dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 3, ultrabook ini pun menawarkan hal yang menarik.
Gorilla Glass 3 pada ultrabook ini pun akan melapisi beberapa bagian. Di antaranya adalah pada bagian frame alumunium serta pada bagian keyboard. Dengan adanya lapisan pelindung tersebut, ultrabook ini pun akan memiliki daya tahan yang tinggi terhadap goresan.
Sayangnya tidak ada informasi yang diungkapkan oleh Asus terkait spesifikasi hardware di dalamnya. Rumor yang beredar mengungkapkan bahwa ultrabook ini akan datang dengan prosesor Intel Haswell. Tak hanya itu, layar ultrabook ini pun diperkirakan bakal menawarkan resolusi yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar