Jumat, 07 Juni 2013

Gigabyte Perkenalkan Tiga Smartphone Terbarunya, GSmart Simba, GSMart Sierra dan GSMart Maya



Gigabyte mungkin kurang familier untuk pasar smartphone Android. Namun mereka memiliki produk untuk segmen ini. Bahkan terbaru, mereka meluncurkan tiga smartphone Android sekaligus, yakni GSMart Simba, GSMart Sierra dan GSmart Maya.

GSMart Simba dan Sierra merupaan dua buah phablet dengan layar berukuran 5 Inci HD. Keduanya juga dilengkapi dengan fitur dual SIM card. Tak hanya itu, keduanya juga nampaknya dipasarkan untuk kalangan menengah ke bawah.
GSmart Simba menggunakkan layar berukuran 5 inci HD. Handphone ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 400 dual core 1.4GHz, RAM 1GB, memori internal 4GB serta baterai berkapasitas 1900 mAh. Sementara itu di bagian belakang terdapat kamera 8MP dan kamera 1.3MP di bagian depan.
Sementara itu GSmart Sierra juga mempunyai layar berukuran 5 inci HD. Namun handphone ini menggunakan prosesor yang berbeda, tepatnya prosesor quad core MediaTek MT6589T Turbo dengan kecepatan 1.5GHz. Selain itu terdapat kamera 13MP di belakang, kamera 2MP di depan, RAM 1GB, memori internal 4GB plus baterai berkapasitas 2000 mAh.
Sementara itu GSMart Maya merupakan smartphone yang paling kecil dengan layar berukuran 4.5 inci. Handphone ini menggunakan prosesor quad core MT6589 1.2GHz, RAM 1GB dan memori internal 4GB. Handphone ini menggunakan baterai 1700 mAH, kamera utama 8MP dan support dual SIM card.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar