Kamis, 06 Februari 2014


Panasonic Pamerkan Panel LED 4K 84 Inci Di ISE 2014

Bertepatan dengan berlangsungnya ajang tahunan konvensi teknologi Integrated Systems Europe (ISE) 2014 di Amsterdam – Belanda, salah satu produk professional display LED 4K 84 Inci terbarunya besutan Panasonic tampaknya tengah unjuk gigi di sana.

Panasonic-LED-4K-84-Inci-Di-ISE-2014-Belanda
Meskipun bukan panel berukuran yang terbesar yang pernah ada, tapi professional display LED Panasonic terbaru ini memiliki kualitas tampilan di atas rata-rata produk panel display yang selama ini dipasarkan. Selain hadir dengan diagonal 84 inci, professional display LED ini juga telah didukung sepenuhnya oleh resolusi layar ultra-high 4K (3840×2160 piksel).
Namun begitu sayangnya produk panel layar terbaru ini tidak akan dijual dalam waktu dekat, mengingat Panasonic sendiri hanya baru akan mulai memasarkannya pada musim gugur tahun ini, yang kemungkinan jatuh sekitar bulan Oktober atau September mendatang.
Keberadaan panel LED 4K 84 Inci ini ternyata adalah salah satu dari 10 produk profesional Display yang rencananya bakal Panasonic hadirkan ke pasaran pada tahun ini. Produk tampilan profesional sendiri saat ini banyak digunakan untuk kalangan bisnis komersial, seperti window advertising applications, in-store virtual browsing, dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar