Rabu, 26 Maret 2014

Handphone Android sudah cukup lama hadir dengan dukungan layar Full HD. Beberapa waktu lalu, Microsoft pun tak ingin ketinggalan dan turut memberikan dukungan layar Full HD pada perangkat Windows Phone. Sementara itu, Apple percaya diri dengan teknologi Retina Display miliknya.

A Blackberry logo is seen at the Blackberry campus in Waterloo
Dengan ketatnya kompetisi tersebut, BlackBerry pun nampak menjadi pihak yang cukup ketinggalan jauh. Dan seolah mencoba melangkah maju dan agar tak terlalu ketinggalan, perusahaan asal Kanada itu pun dikabarkan tengah mengembangkan OS BlackBerry 10.3. Dalam update tersebut, pihak BlackBerry pun akan mendatangkan dukungan untuk pemakaian layar Full HD.
Kabar mengenai keberadaan BlackBerry 10.3 tersebut terungkap pada awal minggu ini, di mana nampak sebuah smartphone Z10 hadir dengan build OS tersebut. Dan setelah meneliti lebih dalam, diketahui bahwa OS BlackBerry 10.3 tersebut ternyata memberikan dukungan terhadap layar Full HD.
Dengan dukungan layar tersebut, maka tak menutup kemungkinan kalau BlackBerry dalam waktu dekat akan segera meluncurkan smartphone berlayar Full HD miliknya. Tak tanggung-tanggung, terdapat dua jenis smartphone yang bakal mereka luncurkan, masing-masing hadir dengan desain QWERTY dan full touch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar