Rabu, 26 Maret 2014

Ramainya perangkat wearable nampaknya bakal diikuti oleh para perusahaan teknologi dunia. Termasuk di antaranya adalah Nokia yang kini telah menyatakan keberadaannya sebagai bagian dari ekosistem Android. Dan, perusahaan asal Finlandia tersebut pun kabarnya juga tak mau ketinggalan untuk terjun di pasar perangkat wearable.

smartwatch nokia
Dan kini, menurut kabar yang diungkapkan oleh editor-in-chief WPCentral, Daniel Rubino, smartwatch milik Nokia akan diumumkan secara resmi paling lambat pada akhir tahun ini. Mereka tidak akan mengumumkan keberadaan smartwatch tersebut pada ajang Microsoft Build yang akan dilangsungkan pada awal bulan depan. Namun ajang tersebut kemungkinan akan menjadi pengenalan produk aplikasi terbaru dari Nokia.
Belum ada informasi secara pasti mengenai sistem operasi yang akan disematkan oleh Nokia pada smartwatch tersebut. Bisa saja Nokia akan menggunakan sistem operasi Android Wear yang telah secara resmi diumumkan oleh Google. Namun bisa juga kalau perangkat tersebut bakal memakai sebuah platform milik Microsoft.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar