Minggu, 28 April 2013

Huawei A199, Handphone Android Quad Core 1.5GHz dengan Layar 5 Inci HD Resmi Diperkenalkan


Produsen handphone Android asal Cina, Huawei baru saja merilis sebuah smartphone yang cukup menarik. Handphone tersebut adalah Huawei A199 yang menawarkan prosesor quad core dan layar berukuran 5 inci.

Layar handphone ini memang bukan layar full HD, melainkan sebuah display berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p. Tampilan raksasa tersebut dikombinasikan dengan prosesor quad core Huawei K3V2 berkecepatan 1.5GHz.
Spesifikasi lainnya, handphone ini dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2GB serta memori internal 8GB. Sebagai tambahan, handphone ini juga menunjang pemakaian memory microSD. Di bagian belakang terdapat kamera 8MP yang dilengkapi LED flash. Sebagai pelengakp terdapat kamera 1.3MP di bagian depan.
Handphone ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1 dengan UI Emotion bikinan Huawei. Untuk pasokan tenaga, terdapat baterai berkapasitas 2150 mAh di bagian belakang. Handphone ini pun juga mendukung dual SIM card dan dual mode GSM CDMA.
Pihak Huawei sudah merilis handphone ini untuk kawasan Cina dan bekerja sama dengan China Telecom. Mengenai ketersediaannya di luar Cina, sepertinya akan dirilis dengan brand yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar