Kamis, 04 April 2013

Lenovo ThinkCentre Edge 62z, PC All-in-One Terbaru Untuk Workspace Yang Terbatas

Keberadaan lini PC All-In-One besutan Lenovo kini semakin bertambah, seiring hadirnya sebuah model AIO terbarunya yaitu ThinkCentre Edge 62z.

 
PC All-in-One berlayar 18.5 inci ini mengusung desain hemat ruang  yang membuatnya ideal untuk workspace yang lebih terbatas. Dan bahkan Lenovo sendiri berani mengklaim kalau model AIO terbarunya tersebut mampu memberikan penghematan ruang lebih dari 65 persen ketimbang model AIO berlayar 20 inci sebelumnya.
Tanpa keberadaan fitur gaming yang mumpuni, wajar saja bila keberadaan ThinkCentre ini rata-rata hanya dipergunakan di tempat kerja tertentu dan sekolah untuk mengolah kata ataupun browsing web saja. Lenovo ThinkCentre Edge 62z ini didukung sepenuhnya oleh processor Intel Core i3 generasi ketiga, RAM 8GB dan GPU Intel HD yang terintegrasi. Selain hardisk 1TB dan DVD burner, PC All-In-One ini juga telah terintegrasi dengan webcam HD dan speaker 2W. Sedangkan sistem operasi yang digunakannya adalah Windows 7.
Lenovo ThinkCentre Edge 62z dijadwalkan bakal segera dipasarkan pada bulan Mei 2013 mendatang dengan kisaran harga 549 USD atau setara 5,35 jutaan rupiah per unitnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar