Kamis, 04 April 2013

PANTONE WX03SH, Ponsel Sederhana Yang Dapat Terhubung Ke Smartphone Via Bluetooth & Mengambil Alih Pengoperasiannya

Melalui salah satu operator telekomunikasi Jepang bernama Willcom, baru saja terungkap kalau dalam waktu dekat ini bakal segera dirilis sebuah model ponsel terbaru yang merupakan hasil kolaborasi SHARP dengan PANTONE. Adapun model ponsel terbaru yang dimaksud tidak lain adalah PANTONE WX03SH.
Dengan fungsinya sebagai ponsel penghubung smartphone, Anda dapat menggunakan PANTONE WX03SH ini untuk terhubung ke smartphone yang dikehendaki secara nirkabel melalui fasilitas Bluetooth yang tersedia. Dan setelah PANTONE WX03SH berhasil terhubung dengan smartphone tujuan, barulah Anda dapat mengambil alih pengoperasian smartphone tujuan tersebut seperti mengoperasikan panggilan masuk/keluar dan memeriksa email atau bahkan mengupdate SNS pada smartphone tujuan hanya dengan melalui PANTONE WX03SH.
Ponsel sederhana ini dilengkapi oleh fitur layar 2 inci dengan dukungan resolusi 240×320 piksel dan kamera berkekuatan 31.000 pixel CMOS. Selain itu, ponsel berukuran 44×126×12.2mm dan bobot 80g ini juga tahan air (IPX5/7) dan tahan debu (IP5X).
PANTONE WX03SH ini dijadwalkan bakal segera dirilis pada tanggal 25 April 2013. Sedangkan pilihan warna yang tersedia adalah orange, vivid pink, purple, blue, white, dan black.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar