Kamis, 12 September 2013

Asus dan Toshiba Siap Luncurkan Chromebook Pertama Miliknya


Popularitas chromebook dari Google saat ini memang kalah mentereng dibandingkan notebook. Namun hal tersebut tidak mengindikasikan bahwa para produsen elektronik tidak tertarik dengan perangkat ini. Dan pada acara Intel Developer’s Forum (IDF) 2013, Google pun mengumumkan bahwa terdapat dua perusahaan baru yang siap memperkenalkan produk chromebook miliknya.

Dua perusahaan tersebut adalah Asus serta Toshiba. Keberadaan dua perusahaan ini pun menambah deretan nama-nama lama di dunia chromebook seperti HP dan Acer. Google mengatakan bahwa dalam beberapa bulan mendatang, para produsen chromebook tersebut pun siap mengeluarkan produk barunya kepada publik. Google mengatakan bahwa akan terdapat variasi chromebook yang bakal ditawarkan. Dari chromebook dengan bodi yang ringan hingga chromebook dengan layar berukuran 14 inci.
Chromebook merupakan sebuah perangkat mobile yang menggunakan OS Chrome dari Google. Peredaran perangkat ini pun masih terbatas di beberapa negara. Dan di Asia Tenggara sendiri, konsumen bisa mendapatkannya di Singapura dan Malaysia. Untuk Indonesia, para konsumen masih harus menunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar