Selasa, 24 Desember 2013

Smartphone Oppo R1 Resmi Diperkenalkan, Janjikan Hasil Foto Berkualitas di Kondisi Remang-remang


Pabrikan smartphone asal Cina, Oppo baru saja memperkenalkan produk handphone Android terbarunya, yakni Oppo R1. Smartphone Android Oppo terbaru ini pun memiliki kualitas kamera yang diklaim mampu menghasilkan gambar bagus pada kondisi pencahayaan kurang.

Smarpthone ini bukan sepenuhnya perangkat high end. Kamera yang ada pada handphone Oppo R1 ini adalah kamera 8MP yang memiliki aperture F/2.0. Sebagai perbandingan, Lumia 1020 yang terkenal dengan fitur fotografinya memiliki aperture F/2.2.
Untuk spesifikasi lainnya, Oppo R1 ini hadir dengan sistem operasi Color OS yang dibangun berbasiskan Android Jelly Bean 4.2.2. Pada bagian layarnya, terdapat tampilan berukuran 5 inci yang memiliki resolusi 720 x 1280 piksel. Untuk sumber tenaga, terdapat baterai berkapasitas 2410 mAh.
Selanjutnya, smartphone ini mempunyai kamera depan 5MP. Di bagian dalamnya, Oppo menyematkan prosesor quad core MediaTek MT6582 dengan kecepatan 1.3GHz yang ditunjang oleh RAM 2GB dan memori internal 16GB. Tak ada informasi mengenai keberadaan slot microSD.
Oppo pun sudah mulai melayani pesanan smartphone ini. Mengenai harganya, Oppo mematok smartphone ini dengan banderol sebesar 2498 yuan atau sekitar 5 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar