Jumat, 06 Februari 2015

Smartphone LG G series saat ini memang menjadi andalan utama LG untuk bisa bersaing di segmen smartphone Android. Terlebih pada tahun lalu, LG G3 berhasil sukses besar dan meningkatkan penjualan smartphone LG hingga 25 persen. Dan nampaknya, usia dari smartphone G series milik LG ini bakal sangat lama.

Hal ini terungkap dalam sebuah dokumen file paten yang muncul di internet. Dalam dokumen paten tersebut, nampak kalau LG mendaftarkan brand LG G3, LG G4, LG G5, LG G6, LG G7, LG G8 serta LG G9. Dengan adanya paten brand ini, menunjukkan kalau LG mempunyai rencana jangka panjang terhadap smartphone G series.
logo lg
Dan jika smartphone LG G series bakal berlanjut hingga LG G9, maka kemungkinan besar produk tersebut bakal dirilis pada tahun 2020. Dan tentu saja, pada saat itu kemungkinan kecil kalau smartphone menjadi alat komunikasi yang populer. Bisa jadi perangkat komunikasi di masa depan bakal berbeda 180 derajat dengan yang ada saat ini.
Namun langkah yang dilakukan oleh LG ini cukup masuk akal. Terlebih dengan kesuksesan yang diraih oleh G3. Jadi, perusahaan asal Korea Selatan itu melakukan langkah preventif kalau-kalau ada perusahaan yang tiba-tiba meluncurkan produk baru dengan nama LG G6 atau sejenisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar