Senin, 16 Februari 2015

Para pengguna Snapchat sepertinya tidak disarankan untuk mengupdate aplikasinya dalam update terbaru yang disediakan oleh pihak Snapchat. Beberapa laporan mengungkapkan kalau update terbaru Snapchat ternyata membuat smartphone semakin boros data internet.

Dalam laporan yang dikutip dari Ubergizmo, diungkapkan kalau aplikasi tersebut mempunyai konsumsi data background yang lebih tinggi dibandingkan sebelum melakukan update. Bahkan data sebanyak 1,25GB dihabiskan hanya untuk aplikasi Snapchat dalam jangka satu minggu. Dan setelah ditelisik, konsumsi data berlebih ini karena adanya fitur Discover yang diluncurkan bersamaan dengan update terbaru Snapchat.
data snapchat
Tak hanya boros paket data internet, update terbaru Snapchat juga dilaporkan membuat aplikasi tersebut kerap mengalam crash. Bahkan beberapa pengguna Snapchat melaporkan kalau update terbaru itu juga membuat baterai smartphone cepat habis.
Sebagai solusi, terdapat cara untuk bisa membatasi konsumsi paket data internet yang boros pada aplikasi Snapchat ini. Caranya dengan menuju ke opsi Data Usage pada menu setting, memilih Snapchat serta mencentang pada opsi Restrict background data.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar