Sabtu, 27 Desember 2014

Produsen smartphone dan tablet besar dunia kini tengah berlomba-lomba mempersiapkan produk terbarunya untuk bisa dirilis pada bulan Januari atau Februari mendatang. Hal ini karena di kedua bulan tersebut merupakan perhelatan dua ajang besar, yakni CES serta MWC. Dan tak ketinggalan adalah Asus yang siap merilis smartphone Zenfone terbarunya.

Dalam akun Facebooknya, pihak Asus pun baru saja merilis sebuah video teaser singkat yang memperlihatkan bagaimana smartphone terbarunya tersebut. Dalam video teaser tersebut, tentu saja publik tak akan bisa mengetahui informasi yang banyak. Namun video berdurasi 10 detik tersebut mengindikasikan kalau Zenfone terbaru ini akan hadir dengan dual kamera pada bagian belakangnya.
teaser asus
Video teaser tersebut memberikan pesan ‘see what others can’t see’. Namun tentu saja pesan tersebut masih cukup multi tafsir. Bisa saja dua kamera yang ada pada smartphone ini dipakai untuk sarana kamera 3D. Atau bisa pula dijadikan sebagai alat untuk bisa memberikan fokus serta pemberian efek yang lebih bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar