Sabtu, 27 Desember 2014

Baru-baru ini para pengguna internet dunia dikejutkan dengan munculnya gambar smartphone terbaru Nokia yang disebutkan memiliki nama Nokia C1. Kemunculan gambar tersebut pun disertai dengan isu mengenai keberadaan smartphone sebagai ponsel pertama Nokia setelah mereka kehilangan bisnis perangkat mobile-nya yang telah diakuisisi oleh Microsoft.

Masih berdasarkan pada rumor tersebut, handphone ini bakal diproduksi oleh Foxconn dan Nokia hanya bertindak sebagai desainer. Spesifikasinya pun cukup meyakinkan, dengan layar 5 inci, RAM 2GB, prosesor berbasis Intel, kamera utama 8MP serta kamera selfie 5MP. Namun tentu saja, handphone ini sangat janggal. Terlebih karena hingga beberapa tahun mendatang, brand merek smartphone Nokia masih dimiliki oleh Microsoft.
nokia c1
Dan tak ayal, smartphone Nokia C1 tersebut ternyata hanyalah hasil render seorang fans Nokia. Lebih lanjut, handphone Nokia C1 tersebut dibuat dengan berdasarkan pada gambar handphone Nokia 900. Jadi, bagi Anda yang sumringah dengan rumor munculnya smartphone Nokia C1 ini, harus kecewa karena kabar keberadaan smartphone tersebut hanyalah hoax.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar