Sabtu, 27 Desember 2014

Para pengguna smartphone Android mungkin bisa dengan bebas memilih produk phablet yang diinginkan. Namun lain halnya di segmen Windows Phone yang opsinya masih sangat terbatas. Dan di kategori phablet, terdapat Nokia Lumia 1320 yang bisa dijadikan pilihan untuk memperoleh phablet dengan harga cukup ramah.

Dan pada tahun mendatang, Microsoft yang kini telah secara resmi menjadi pemilik bisnis perangkat Mobile Nokia kemungkinan besar akan merilis penerus dari phablet Windows Phone murah tersebut. Phablet itu kemungkinan besar akan dilabeli dengan nama Microsoft Lumia 1330.
phablet lumia 1320 bandit
Perangkat tersebut pun kabarnya bakal menggunakan layar berukuran 5,7 inci yang mempunyai resolusi HD 720 x 1280 piksel. Selanjutnya, phablet ini kemungkinan juga bakal memakai prosesor quad core Snapdragon 400 dengan RAM 1GB plus memori internal 32GB.
Handphone layar besar itu juga rumornya akan dilengkapi kamera utama PureView 14MP di bagian belakang serta kamera sekunder 5MP untuk foto selfie di bagian depannya. Perangkat ini akan hadir dengan OS Windows Phone 8.1 dan diperkenalkan pada ajang MWC mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar