Sabtu, 27 Desember 2014

Empat perangkat elektronik terbaru dari Hewlett-Packard (HP) kini telah secara resmi dipasarkan di Indonesia. Empat produk yang dimaksud tersebut adalah notebook HP Stream 11.6, Stream 13.3 serta dua tablet HP Stream 7 dan 8. Sayangnya, di pasar tanah air, keempat perangkat tersebut dipasarkan untuk segmen menengah.

Sejatinya, seri Stream milik HP ditujukan untuk kalangan entry level. Terlebih HP Stream 7 yang di Amerika dijual dengan harga sebesar 99 USD. Sayangnya, harga yang murah tersebut tak bisa dinikmati oleh para konsumen produk elektronik di tanah air. Di Indonesia, HP Stream 7 tersebut dijual dengan harga mulai dari 2,799 juta rupiah. Dan perangkat ini merupakan yang paling murah dari empat produk terbaru ini.

hp stream 13
Sementara itu untuk tablet HP Stream 8, dijual dengan banderol sebesar 3,099 juta rupiah. Terakhir, untuk dua notebook Stream 11.6 dan 13.3 dipasarkan dengan banderol sebesar 2,999 juta rupiah dan 3,299 juta rupiah. Tentu saja keempat perangkat berbasis Windows ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang normalnya tersedia untuk perangkat Windows. Dari akses penyimpanan cloud gratis hingga Office 365.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar