Sabtu, 27 Desember 2014

Facebook telah merilis fitur terbaru pada produk messengernya yang mereka sebut dengan nama Stickered for Messenger. Fitur terbaru ini memungkinkan pengguna Facebook Messenger untuk menempelkan stiker tertentu pada sebuah foto. Dan setelah sebelumnya hadir untuk perangkat Android, kini Facebook secara resmi menyediakan fitur terbarunya ini untuk perangkat iOS.

Sebagai langkah untuk mempermudah penggunaan fitur tersebut, Facebook pun menyediakan berbagai cara agar gambar yang terlalu kecil atau terlalu besar bisa disesuaikan. Dan yang paling penting, aplikasi ini juga memberikan kemudahan dalam melakukan editing gambar sekaligus mengirimkannya ke aplikasi messenger.
stickered for messenger
Aplikasi Stickered for Messenger juga memungkinkan penggunanya untuk melihat preview gambar sebelum dikirimkan. Bahkan pengguna iPhone ataupun smartphone Android juga bisa mengaplikasikan stiker pada proses akhir. Dan untuk bisa menggunakan fitur terbaru ini, Anda paling tidak harus menggunakan iOS 8. Sementara untuk perangkat Android, harus memakai OS Android 4.0.3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar