Jumat, 04 Oktober 2013

Dell Venue 7, Tablet Android 7 Inci Murah dengan Prosesor Intel Atom Dual Core


Tak hanya perangkat berbasis Windows yang diperkenalkan oleh Dell. Perusahaan Amerika tersebut juga turut merilis dua tablet Android terbarunya, yakni Venue 7 dan Venue 8. Kedua tablet tersebut pun ditujukan untuk segmen low end yang dibanderol dengan harga murah.

Dell Venue 7 ini dibanderol seharga 150 USD, atau sekitar 1.5 juta rupiah. Dengan banderol tersebut, tablet ini dilengkapi prosesor dual core Intel Atom Z2560 Clover Trail+ 1.6GHz. Kinerja prosesor tersebut ditunjang oleh RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan sebesar 16GB.
Tablet ini hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2. Selain itu, Dell mengenalkan aplikasi PocketCloud yang terhubung dengan layanan penyimpanan awan Wyse PocketCloud. Layar 7 inci tablet ini memiliki resolusi 1280 x 800 piksel dan menggunakan teknologi IPS.
Fitur lainnya, Venue 7 ini memiliki baterai 15.5 Whr, baterai belakang 3MP dan kamera depan VGA. Dell menyematkan port micro USB, jack headset, serta slot SIM card pada model 3G. Menurut rencana, Dell akan memasarkan tablet ini pada 18 Oktober mendatang dengan harga mulai dari 149.99 USD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar