Jumat, 04 Oktober 2013

Dell Venue 8, Tablet Android 8 Inci Murah dengan Prosesor Intel Dual Core


Tak hanya tablet Android 7 inci yang diperkenalkan oleh Dell. Perusahaan yang dimiliki oleh Michael Dell tersebut juga turut memperkenalkan tablet Android yang memiliki layar berukuran 8 inci bernama Venue 8. Dan seperti halnya Venue 7, tablet 8 inci ini pun dipatok dengan harga yang murah.

Tablet ini pun nampaknya ditujukan sebagai pesaing iPad mini, namun tentunya dengan harga yang jauh lebih murah. Dell mematok tablet terbarunya ini dengan harga mulai dari 180 USD atau sekitar 1.8 juta rupiah.
Dell Venue 8 ini memiliki layar 8 inci yang mempunyai resolusi 1280 x 800 piksel berteknologi IPS. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor Intel Clover Trail+ Z2580 dual core berkecepatan 2GHz. Terdapat pula RAM sebesar 2GB serta opsi memori internal mulai dari 16GB.
Fitur lainnya, tablet ini dilengkapi dengan dual kamera 5MP di belakang dan 2MP di depan. Terdapat pula fitur WiFi, Bluetooth, GPS, opsi konektivitas HSPA+, baterai 15.5, slot microSD serta port micro USB. Untuk sistem operasi, tablet ini menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2.2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar