Jumat, 04 Oktober 2013


Sharp Mebius Pad, Tablet Tangguh Berbasis Windows 8 Dengan Layar 10.1 Inci IGZO & CPU Intel Atom Z3370


Sharp resmi meluncurkan tablet Windows 8 unggulan pertamanya di Jepang bermerek Sharp Mebius Pad yang konon lebih menonjolkan tampilan layar IGZO dan tahan air sebagai nilai jualnya.

Sharp Mebius Pad ini hadir dengan mengemas panel layar sentuh IGZO 10.1 inci yang mendukung resolusi 2580×1600 piksel. Keberadaan tampian dengan dukungan IGZO konon sanggup lebih menghemat daya dibanding jenis tampilan lainnya, sedangkan sesuai dengan standar IPX5, IPX7 dan IP5X, ternyata membuat Sharp Mebius Pad ini tergolong sebagai salah satu tablet tangguh berkat daya tahannya terhadap air.
Selain telah didukung sepenuhnya oleh kehandalan processor quad-core Intel Atom Z3370, tablet tahan air ini juga telah dilengkapi dengan aksesoris seperti dock penopang (berdiri), keyboard eksternal, mouse eksternal dan masih banyak lagi.
Meskipun pabrikan tablet asal Jepang itu belum mengungkapkan rincian lainnya berikut harga sejauh ini, namun perihal ketersediaanya sendiri diperkirakan baru akan dipasarkan mulai Januari tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar