Sabtu, 19 Oktober 2013

Notebook Lenovo IdeaPad A10 Resmi Diperkenalkan dengan OS Android Jelly Bean dan Prosesor Quad Core Rockchip RK3188



Sebuah notebook dengan sistem operasi Android beberapa waktu kemarin sempat muncul di situs Amazon. Dan kini, notebook bernama Lenovo IdeaPad A10 tersebut secara resmi diperkenalkan oleh produsen notebook asal Cina tersebut.

Notebook ini pun diluncurkan dengan desain yang tipis dan ringan. Pihak Lenovo mengatakan bahwa notebook ini berbobot kurang dari 1 kilogram dan memiliki ketebalan hanya 17 milimeter. Dan notebook ini pun bisa digunakan sebagai sebuah tablet dengan melipat layarnya 300 derajat yang disebut oleh Lenovo sebagai Stand Mode.
Layar 10.1 inci IdeaPad A10 ini hadir dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel. Layar ini mendukung multitouch 10 titik. Di dalamnya terdapat prosesor quad core Rockchip RK3188 dengan kecepatan 1.6GHz dan OS Android Jelly Bean 4.2.
VP Divisi Bisnis Lenovo, Bai Peng mengatakan bahwa perangkat Android kini berkembang dengan sangat pesat. Para konsumen pun memanfaatkan perangkat Android baik untuk pekerjaan atau bermain. Dan hal tersebut pun ditawarkan dengan mudah oleh IdeaPad A10 yang bisa dipakai baik untuk bermain atau bekerja, dengan mode notebook dan tabletnya. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga dari tablet ini secara langsung dari Lenovo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar