Sabtu, 19 Oktober 2013

Fujifilm XQ1 Resmi Diperkenalkan dengan Fitur Autofokus Tercepat Dunia dan Sensor 12MP


Fujifilm baru saja merilis secara resmi kamera digital X Series paling mungil miliknya, yakni XQ1. Kamera ini pun hadir dengan fitur autofokus tercepat di dunia di kelasnya, 0.06 detik. Selain itu, kamera ini juga menjadi salah satu kamera pocket canggih yang ada di pasaran.

Kamera ini memiliki lensa zoom 4x F1.8 dan sensor CMOS II 2.3 inci X-Trans. Selain itu pihak Fujifilm juga membenamkan EXR Processor II pada kamera ini. Berkat sensor yang berukuran lebih besar dibandingkan kamera sebanding di pasaran, XQ1 ini pun menjadi kamera dengan autofocus tercepat dunia dengan kecepatan 0.06 detik.
Kamera ini memiliki dimensi 100 mm x 58.5 mm x 33.3 mm. Dengan ukurannya yang mungil tersebut, XQ1 ini pun menjadi salah satu kamera pocket dengan teknologi canggih yang ada di pasaran. Kamera ini dilengkapi sensor 12MP yang digunakan untuk mengatur moire dan false color tanpa harus menggunakan filter optik low pass. Dan untuk memudahkan transfer hasil gambar, kamera ini juga dilengkapi konektivitas wireless. Pengguna pun bisa memakai aplikasi Fujifilm Camera untuk mengirim foto secara wireless.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar