Jumat, 04 Oktober 2013


Puzzle Quest Dark Reign Kini Dapat Diperoleh Gratis Melalui Google Play Store


Permainan game terbaru berjudul Puzzle Quest Dark Reign besutan Marvel yang mengkombinasikan unsur match-3 dan RPG serta diselingi dengan sedikit gameplay cerita dikabarkan kini telah tersedia dan dapat didownload secara gratis melalui Google Play.

Kemampuan Marvel dalam melibatkan berbagai figur super hero dan penjahat dalam setiap karya-karyanya selama ini, tampaknya sesuatu hal yang membuat game Puzzle Quest Dark Reign ini terbilang lebih menarik dan menonjol dibanding dengan judul lain dalam genre yang sama.
Sebagai indikator kemajuan pada permainannnya, para pemain akan dapat mengumpulkan komik untuk membuka karakter baru, mengubah berbagai bakat dari timnya, ataupun meningkatkan kemampuan karakter yang ada saat ini.
Menurut pengembang, cerita asli untuk mempromosikan single player ternyata dibuat oleh salah seorang penulis kawakan bernama Marvel Frank Tieri dengan didasarkan pada salah satu peristiwa besar dalam sejarah Marvel.
Nah, bagi Anda yang telah menggunakan perangkat Android minimal versi 2.3 (Gingerbread), sekarang dapat langsung mencobanya game Android berjudul Puzzle Quest Dark Reign ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar