Kamis, 23 Mei 2013

IMO S89 Miracle, Smartphone Quad Core Jelly Bean 4.5 Inci Dual SIM Dengan Harga Cukup Terjangkau


Selain menggelontorkan IMO S89 Miracle versi dual core, IMO Mobile juga kembali menghadirkan IMO S89 Miracle versi Quad Core terbaru.

Berbeda dengan IMO S89 Miracle sebelumnya yang mengusung processor dual core 1GHz, pada IMO S89 Miracle terbaru kali ini telah didukung sepenuhnya oleh processor Quad Core MediaTek MTK6589 1.2GHz yang dikolaborasikan dengan asupan RAM sebesar 1GB. Terlebih dengan dukungan storage 4GB yang dapat diperluas menggunakan kartu MicroSD berkapasitas hingga 32GB melalui slot yang ada, membuat smartphone berbasis Android 4.2.1 Jelly Bean ini sanggup mengoptimalkan kinerja sistem secara menyeluruh tanpa hambatan yang berarti.
Sedangkan dari segi tampilannya, IMO S89 Miracle versi quad core ini memang tak jauh beda dengan versi dual core sebelumnya. Selain keberadaan layar sentuh 4.5 inci qHD (540×960 piksel) dengan kedalaman piksel 240ppi, smartphone berkonsep Dual SIM GSM Dual Standby ini juga didukung oleh kamera belakang berkekuatan 8MP dan kamera depan 3MP yang dapat digunakan untuk segala keperluan memfoto, merekam video, ataupun video call.
Dan bahkan bagi pengguna yang suka browsing, smartphone ini juga telah menyediakan jalur koneksi utama (HSDPA/HSUPA/EDGE/GPRS) dan jalur koneksi alternatif (Wi-Fi 802.11 b/g/n) untuk keperluan akses internet berkecepatan tinggi. Tak hanya itu saja, beberapa fitur pendukung lainnya yang juga turut dilibatkan, yaitu diantaranya Bluetooth with A2DP, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm, HTML, Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, G-sensor, GPS, Google Maps, Google Play Store, Gmail, Skype, YouTube, Yahoo, Facebook, Twitter, Kingsoft Office, Flash player, calendar, calculator, alarm, clock, speakerphone, game dan baterai Lithium ion 2050 mAh.
Meskipun belum diketahui informasi resmi terkait harganya sejauh ini, namun bila ditelaah dari spesifikasi yang diusungnya kemungkinan IMO S89 Miracle versi Quad Core ini bakal dibanderol dengan kisaran harga yang cukup terjangkau yakni dibawah 2 jutaan rupiah per unitnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar