Kamis, 23 Mei 2013

Ingin Beli Handphone Samsung Galaxy S4 Mewah Berlapis Emas?


Sebuah smartphone dengan desain mewah saat ini banyak beredar di pasaran. Entah smartphone tersebut memang merupakan smartphone mewah ataupun smartphone populer yang dibalut dengan desain khusus yang ciamik. Beberapa smartphone populer yang didesain ulang dengan tampilan mewah di antaranya adalah iPhone, BlackBerry Q10 dan yang paling baru adalah Samsung Galaxy S4.

Adalah sebuah perusahaan bernama Goldgenie yang baru saja merilis produk Samsung Galaxy S4 berdesain mewah. Untuk mempercantik tampilan smartphone tersebut, Goldgenie pun menggunakan emas sebagai pelapis. Tak hanya itu, mereka juga menyediakan smartphone serupa dengan desain mewah memakai platinum.
Mengenai harga, tentu saja jangan membandingkan smartphone mewah ini dengan Galaxy S4 biasa. Untuk versi quad core, pihak Goldgenie membanderol handphone tersebut seharga 1700 poundsterling atau setara dengan 25 juta rupiah.
Konsumen pun bebas memilih warna smartphone. Terdapat dua pilihan yang diberikan, yakni warna hitam dan putih. Selain itu handphone tersebut juga dalam kondisi SIM free dan hanya ditawarkan dengan opsi 16GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar