Kamis, 27 November 2014

Tak begitu yakin dengan kemampuan menulis bahasa Inggris Anda? Kini Anda bisa menyelesaikan solusi tersebut dalam waktu yang singkat. Sebuah layanan proofreading kini ditawarkan oleh eAngel.me secara langsung untuk para pengguna layanan email Gmail.

Untuk menggunakan layanan proofreading tersebut, para pengguna Gmail harus membayar biaya berlangganan sebesar 5 USD per bulan. Setelah itu, pengguna Gmail tinggal mengunduh ekstensi Chrome yang akan memunculkan opsi ‘send with eAngel’ dalam halaman window penulisan email Gmail.
eangel
Tak hanya bahasa Inggris, eAngel juga mempunyai kemampuan untuk memeriksa spelling serta grammar bahasa asing lainnya. Beberapa bahasa asing yang didukung oleh layanan ini antara lain adalah Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol serta bahasa Hebrew.
Layanan ini pun memberikan manfaat besar, utamanya untuk mereka yang kerap menulis email dalam bahasa asing. Terlebih biaya berlangganannya pun cukup murah. Namun tak menutup kemungkinan kalau biaya tersebut bakal dinaikkan oleh eAngel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar