Kamis, 27 November 2014

Foto selfie saat ini tak hanya dilakukan secara sendiri. Terkadang foto selfie dilakukan dengan beberapa orang sekaligus. Dan menariknya, baru-baru ini Microsoft pun mencatatkan rekor tersendiri dengan membuat sebuah foto selfie yang di dalamnya menyertakan sebanyak 1.151 orang.

Sontak foto selfie itu pun menjadi foto selfie terbesar dunia saat ini. Foto selfie tersebut dibuat dengan menggunakan smartphone Nokia Lumia 730 yang memang didesain Microsoft untuk bisa menghasilkan foto selfie bagus. Foto tersebut pun diambil Microsoft di Bangladesh dan bekerjasama dengan Coca Cola dalam pembuatannya. Dan handphone ini pun membuktikan kemampuan Lumia 730 yang memiliki kamera depan 5MP dengan lensa wide angle.
selfie lumia 730
Sebelum rekor foto selfie terbesar ini, gelar tersebut dipegang oleh foto selfie Ellen De Generes menggunakan smartphone Samsung yang dilakukan pada ajang piala Oscar. Foto ini pun mengikutsertakan sejumlah 279 orang dalam gambar.
Pihak Microsoft pun kini tengah menunggu konfirmasi dari Guinness terkait pemecahan rekor foto selfie terbesar ini. Dan sebelum pemecahan rekor yang dilakukan oleh Microsoft, sebenarnya ada pula usaha serupa lainnya yang dilakukan oleh perusahaan India, Lava, dengan foto selfie sebanyak 1000 orang menggunakan smartphone Iris X5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar