Kamis, 27 November 2014

Sebuah ponsel yang ditujukan untuk para petualang baru saja diluncurkan oleh Sonim. Smartphone bernama Sonim XP7 itu pun tak hanya menawarkan durabilitas tinggi, namun juga baterai tahan lama. Baterai 4800 mAh pada ponsel ini diklaim mampu bertahan dalam kondisi stand by selama 1000 jam dan talk time selama 40 jam.

Pihak Sonim pun meluncurkan ponsel ini melalui proyek crowdfunding di Indiegogo, sama seperti yang telah dilakukan oleh Jolla dengan produk tablet miliknya. Dan untuk bisa memperoleh satu unit ponsel ini, Anda bisa membayar uang sebanyak 579 USD. Sayangnya, ponsel ini hanya tersedia untuk 500 orang pertama.
sonim xp7
Untuk spesifikasinya sendiri, handphone ini mempunyai layar berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Di dalamnya, terdapat prosesor quad core 1,2GHz dan memakai OS Android KitKat 4.4. Selain itu, ponsel berbobot 290 gram ini mempunyai ketahanan terhadap air hingga kedalaman 2 meter selama 30 menit. Tak hanya itu, ponsel ini juga tahan banting hingga ketinggian 2 meter. Masih belum cukup, ponsel ini juga tahan terhadap suhu ekstrem, dari -20 derajat Celcius hinga 55 derajat Celcius.
Proyek crowdfunding Indiegogo ponsel ini pun dimulai dari tanggal 25 November hingga 7 Januari 2015. Dan menurut rencana, ponsel ini akan mulai dikirimkan oleh pihak Sonim kepada para pendukung proyek crowdfundingnya di bulan Maret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar