Kamis, 27 November 2014

Produsen elektronik tanah air, Polytron baru saja meluncurkan produk ponsel Android terbarunya. Ponsel bernama Rocket Quadra W6500 itu pun dipasarkan untuk segmen low end dengan harga yang cukup murah. Polytron mengungkapkan kalau produk terbarunya ini bis adidapatkan dengan harga 1,5 juta rupiah.

Untuk spesifikasinya sendiri, handphone ini menawarkan kualitas yang cukup sedang. Terdapat layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. Selian itu, handphone ini juga mendukung dual SIM card serta dilengkapi fitur USB OTG. Untuk sistem operasinya sendiri, Polytron menyematkan OS Android KitKat 4.4.
polytron
Di bagian dalamnya, Rocket Quadra 6500 ini menggunakan prosesor quad core dengan kecepatan 1,2GHz. Selain itu, handphone ini juga menghadirkan baterai berkapasitas 1750 mAh. Sayangnya, pihak Polytron belum memberikan keterangan terkait kapasitas RAM serta kamera yang ada pada handphone ini. Namun untuk sebuah ponsel low end, tentunya kualitas yang dihadirkan pun bakal tak terlalu begitu mengejutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar