Kamis, 27 November 2014

Indonesia nampaknya menjadi salah satu lokasi pemasaran yang penting bari produsen smartphone Cina Oppo. Hal ini pun dibuktikan dengan kedatangan ponsel andalan terbaru dari Oppo yang dilabeli sebagai smartphone tertipis dunia saat ini, yakni Oppo R5 dengan ukuran yang super tipis 4,85 milimeter ke tanah air.

Pihak Oppo pun mematok ponsel ini dengan harga pre-order sebesar 6,499 juta rupiah. Dan pada masa pre-order ini, para pembeli akan memperoleh bonus berupa VOOC powerbank serta casing ekslusif. Pihak Oppo sendiri akan mulai mengirimkan ponsel Oppo R5 kepada para pembeli pada akhir bulan Desember mendatang.
pre order oppo r5
Handphone Oppo R5 sendiri saat ini memang diklaim sebagai ponsel tertipis dunia dengan ketebalan hanya 4,85 milimeter. Ukuran tersebut pun mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh smartphone Cina lainnya, yakni Gionee Elife S5.1 dengan ukuran 5,1 milimeter.
Dan meski tipis, Oppo R5 mempunyai spesifikasi yang tak kalah canggih. Handphone ini hadir dengan desain case berbahan alumunium serta frame stainless steel. Di dalamnya, Oppo menyematkan prosesor octa core Snapdragon 615 yang dibarengi oleh RAM 2GB. Selain itu, handphone ini juga mempunyai teknologi fast charging VOOC serta kamera utama 13MP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar