Kamis, 27 November 2014

Para developer aplikasi Android kini bisa mendapatkan ponsel dengan spesifikasi yang canggih. Ponsel tersebut merupakan smartphone referensi Snapdragon 810 milik Qualcomm yang kini telah disediakan oleh Intrinsyc khusus bagi para developer aplikasi. Ponsel tersebut dilengkapi dengan prosesor octa core 64-bit Snapdragon 810 milik Qualcomm.

Pihak Qualcomm mengatakan kalau prosesor 64-bit octa core tersebut menggunakan arsitektur ARMv8. Dan kalau dibandingkan dengan Snapdragon 805, chip prosesor terbaru ini memiliki kecepatan lebih tinggi hingga mencapai 30 persen. Selain itu, chip ini juga mendukung memori LPPDDR4.
smartphone mdp snapdragon 810
Tak hanya dalam bentuk smatphone, Intrinsyc juga menyediakan perangkat referensi tersebut dalam bentuk tablet. Dan bagi para developer yang tertarik bisa melakukan order untuk produk Mobile Developement Platform (MDP) terbaru dari Intrinsyc, baik dalam bentuk smartphone ataupun tablet.
Pihak Intrinsyc menurut rencana akan mulai mengirimkan perangkat smartphone dan tablet tersebut pada pertengahan bulan depan. Untuk harganya sendiri, tablet MDP ini dipatok seharga 999 USD. Sementara untuk smartphone, dijual seharga 799 USD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar